Kamis, 30 Juli 2020

Pertanyaan Tenis Yang Sering Diajukan

Musik dapat anda nikmati untuk menghilangkan stress. Untuk anda pecinta lagu alan walker, Anda dapat Download Lagu Alan Walker Faded Mp3 Free Gratis sekarang juga dengan begitu anda dapat mendengarkanya setiap saat. Memutar dan mendownload lisensi bebas musik dari sumber musik gratis. Tenis adalah olahraga dengan banyak aturan dan peraturan, dan membuat semuanya ada di kepala Anda bisa memakan waktu cukup lama.

Dalam artikel ini, kami akan memeriksa beberapa masalah yang umum terjadi tentang permainan sehingga Anda dapat memiliki pandangan yang lebih jelas tentang apa yang harus terjadi jika pertanyaan-pertanyaan ini muncul dalam permainan.


T: Apa yang harus saya lakukan jika bola dari lapangan lain berguling ke lapangan selama tengah pertandingan?

A: Aturan yang ditetapkan oleh Federasi Tenis Internasional menyatakan bahwa permintaan oleh pemain tenis lain untuk melepaskan bola mereka dari lapangan Anda harus dihormati. Namun, permintaan itu tidak perlu dimuliakan saat Anda memiliki bola dalam permainan.

Jika seorang pemain dari permainan lain menendang bola yang tidak mendarat di lapangan Anda tetapi di dekat garis lapangan, aturan penegakan sportif negara federasi bahwa Anda harus meluangkan waktu ketika Anda tidak bermain untuk mengambil bola untuk yang lain pemain.

T: Dapatkah saya menelepon sendiri?

A: Mari kita tidak diizinkan dipanggil oleh pemain yang melakukan layanan. Terlepas dari situasinya, baik itu sekejap tali raket pemain atau pengalih perhatian seperti topi mereka meledak, tidak ada yang dilakukan seorang pemain yang dapat membuat mereka berhak untuk memanggil sendiri. Demikian pula, jika gangguan terjadi seperti ponsel berdering saat pemain melayani, mereka dianggap bertanggung jawab dan tidak boleh dibiarkan.

Lawan orang yang teralihkan sepenuhnya bertanggung jawab atas apakah lawan mereka diizinkan atau tidak, dan mereka harus membiarkan sportivitas dan keadilan memandu keputusan mereka. Namun, itu harus menjadi tanggung jawab pemain untuk memastikan bahwa setiap gangguan akan diminimalkan dengan melakukan hal-hal seperti mematikan ponsel mereka. Namun, jika wasit tidak menyatakan bahwa telepon seluler harus dimatikan sebelum pertandingan, dalam kasus tertentu, wasit dapat mengizinkan pemain membiarkannya.

Namun, ini hanya dapat terjadi sekali per game paling banyak untuk pemain mana pun, karena setelah itu terjadi, setiap pemain harus terbiasa dengan fakta bahwa ponsel harus dikesampingkan. Selain itu, mari tidak diperbolehkan karena suara yang dibuat oleh salah satu anggota audiens. Meskipun dapat mengganggu, kebisingan penonton bukanlah dasar untuk memutar ulang suatu titik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar